banner 468x60

Nyono Suharli Bupati Jombang Tercokok OTT KPK

banner 160x600
banner 468x60


JAKARTA(KRJ.COM) Bupati Jombang Nyono Suharli terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Tim di lapangan tiba di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 21.20 WIB. Saat tiba, ada 2 orang yang diamankan. Nyono yang menggunakan sweater biru tua sempat berkata ini bukan penangkapan."Ini bukan penangkapan," kata dia.
Namun, saat ditanya kembali, dia tidak menjawab apa pun. Dia langsung diarahkan masuk ke KPK kemudian naik ke ruang pemeriksaan.Di belakangnya ada seorang lelaki memakai baju coklat yang juga diarahkan masuk. Dia tampak membawa ransel hitam. Sebelumnya KPK sempat memberi konfirmasi adanya OTT terhadap kepala daerah di Jawa Timur."Ya benar, ada kegiatan tim di lapangan sore dan malam ini. Kami amankan unsur kepala daerah di Jawa Timur," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Sabtu (3/2/2018).Dari OTT itu KPK menduga ada penerimaan uang. Namun, belum diketahui apakah ada uang yang turut diamankan dalam operasi senyap itu."Ada dugaan penerimaan sejumlah uang," imbuh FebrI KPK melakukan operasi tangkap tangan terhadap salah satu bupati di Jawa Timur. Pasca OTT tersebut, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko tampak tiba di kantor KPK.Pantauan wartawan Nyono tiba di Kantor KPK di Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 21.15 WIB. Nyono yang mengenakan kemeja biru langsung diarahkan penyidik KPK ke lantai 2 gedung KPK.
Nyono dibawa menggunakan mobil tahanan KPK dan dikawal satu mobil berwarna hitam. Selain itu penyidik KPK juga membawa 2 koper.Sebelumnya, KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang kepala daerah di Jawa Timur. "Iya. Tadi ada info kepala daerah yang diamankan," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcom, Sabtu (3/2/2018 {as}

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Nyono Suharli Bupati Jombang Tercokok OTT KPK"