banner 468x60

Media Gathering Wealth Wisdom Berkonsep Minfulness Bersama Permatabank

banner 160x600
banner 468x60


Surabaya(Koranrakyatjatim.com) Bertempat di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, Permata Bank mengadakan acara Media Gathering Wealth Wisdom untuk pertama kalinya di Surabaya.Wealth Wisdom merupakan sebuah acara tahunan Permata Bank yang secara konsisten diadakan sejak tahun 2014 di Jakarta, Dihadiri oleh Djumariah Tenteram – Retail Banking Director PermataBank ,Glenn Ranti – Head, Marketing Communication PermataBank dan WijaniTjendro – Regional Head East Javayang akan membahas mengenai Wealth Wisdom secara lengkap. Djumariah Tenteram – Retail Banking Director PermataBank mengatakan, “Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan nasabah PermataBank Priority terbanyak. Sebagaia presiasi kami atas adanya pencapaian tersebut,Wealth Wisdom Surabaya ingin memberikan sebuah perspektif baru menyikapi era percepatan secara lebih baik sehingga kesehatan mental dan fisik tetap terjaga.Pada tanggal 13 September 2019.
Wealth Wisdom di Surabaya menghadirkan kelas-kelas yang komprehensif dan edukatif dengan rangkaian pembicara yang kompeten dibidangnya yaitu Ben Soebiakto, LilisSetiadi, Levina Faby, WibowoMujiono, JhonnyThio Doran, Daniel Sunyoto, Arief Wanadan Risen Yan Piter.Memberikan sebuah perspektif yang berbeda mengenai esensi dari kekayaan yang sesungguhnya, melalui rangkaian kelas yang membahas mengenai perkembangan literasi keuangan, investasi dan isu terkini. Setelah sukses mengadakan Wealth Wisdom di Jakarta pada 14 – 15 Agustus 2019 lalu, menjajaki tahun keenamnya PermataBank mengembangkan Wealth Wisdom lebih luas sampai ke Surabaya. Mengangkat tema besarMindfully Wealthy in 21st Century, PermataBank berharap setiap pengunjung nantinya dapat terinspirasi dan memaksimalkan kualitas hidup, kekayaan dan kebahagiaan mereka dengan kembali memiliki konsepmindful.
PermataBank menyadari bahwa di era percepatan seperti saat ini, infor masi mengenai pengelolaan“kekayaan” yang tepat harus disajikan dalam cara yang semakin relevan bagi masyarakat masa kini.Mengusung tema Mindfully Wealthy in 21st Century, PermataBank ingin memberikan kontribusi dalam bentuk sebuah paparan menarikakan pentingnya perkembangan literasi keuangan, memperhatikan keseimbangan gaya hidup, penggunaan teknologi serta menerapkan konsep mindful dalam keseharian untuk mendapatkan sebuah kualitas hidup yang lebih baik.”
Data lainnya, media social juga tidak lepas dari keseharian masyarakat Indonesia yang gemar berbagi kabar lewat jaringan internet, didapatkan data sebanyak 62% masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan untuk menggunakan media social setidaknya 4 jam dalam sehari. Media social menjadi salah satu lini komunikasi yang terbukti efektif dalam menyebarkan informasi. Namun dampak lain yang timbuldariefektifitas media social ini adalah tren FOMO (Fear Of Missing Out), yang menyebabkan 2 dari 3 orang sebiasaan mungkinakan melakukan berbagai aktifitas yang sedang kekinian, secara tidak langsung trenini menimbulkan rasa ketakutan ketinggalan sesuatu yang sedang tren dimasanya.
Berbagai kondisi tersebut membuat masyarakat modern harusbenar – benar bias bijak menyikapi semua hal yang terjadi di era percepatan saat ini untuk dapat mempertahankan kualitas hidupnya. Jangansampaisetiap perkembangan yang ada tidak disikapi dengan tepat sehingga menyebabkan kondisi kesehatan mental dan fisik menjadi terganggu, terlebih membuat makna dari kekayaan yang dimiliki pudar secara perlahan. PermataBank memaknai kekayaan menjadi enam pilar yaitu: money,relationship, social giving, health, spirituality, dan experience. Enam pilar tersebut yang membuat PermataBank percaya, bahwa ada faktor lain yang perlu dijaga selain materi dalam memaknai kekayaan yang sesungguhnya. PermataBank lewat Wealth Wisdom ingin memberikan sebuah kontribus inyataakan pentingnya sebuah konferensi yang memberikan dampak positif kepada pengunjungnya mengenai isu terkini. (fdl)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Media Gathering Wealth Wisdom Berkonsep Minfulness Bersama Permatabank"