banner 468x60

Kembalikan Kejayaan UMKM Tanggulangin Dinas Koperasi Usaha Dan Mikro untuk pengusaha Mikro kecil Dan Menengah Untuk Bangkit

banner 160x600
banner 468x60

 

Bupati Sidoarjo Saat meninjau UMKM Sepatu kulit (mt)

 

SIDOARJO (KRJ.COM) Kabupaten Sidoarjo yang memiliki basis UMKM cukup kuat saat itu di  Tanggulangin yang terkenal dengan produk UMKMnya, tentunya harus bisa disemarakkan kembali, sehingga tidak hilang dihempas angin pasca terdampak Lapindo. Oleh, karenanya  Dinas Koperasi Usaha Dan Mikro untuk pengusaha Mikro kecil Dan menengah mendukung penuh bila ada UMKM yang ingin bangkit.

           Drs. Ec. Tjarja, MM. Kadin Koperasi Usaha Dan Mikro pada koranrakyatjatim  diruang kerjanya Kamis (22/2) mengatakan bahwa masyarakat Sidoarjo sebagai tuan rumah di kota sendiri harus bisa menang bersaing di Dunia Usaha, Dan beliau mengatakan siap untuk mefasilitasi penuh untuk pelaku UMKM di Sidoarjo, " yang penting Niat awalnya benar-benar kuat untuk menciptakan sebuah Usaha, pasti Kita dukung" ujar Drs. Ec. Tjarja, MM. Kadin Koperasi Usaha Dan Mikro.

       Suku Bunga yang sangat Rendah sebesar 6% pertahun Dan Pinjaman Tanpa Agunan sepertinya  membuat pelaku UMKM sangat termotifasi untuk melakukan persaingan Usaha.  Beliau juga menambahkan, jika Ada anak-anak muda yang hanya mempunyai niat Usaha yang kuat tapi belum mempunyai bidang Usaha, akan kami berikan pelatihan Dan Modal Usaha, ujarnya.(mt)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kembalikan Kejayaan UMKM Tanggulangin Dinas Koperasi Usaha Dan Mikro untuk pengusaha Mikro kecil Dan Menengah Untuk Bangkit"