banner 468x60

Mengalahkan Penonton Film Marvel, Film Dilan 1991 Raih Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia.

banner 160x600
banner 468x60
 
 
 
JAKARTA(KRJ.COM) Sejak tayang perdana tanggal 28 Februari 2019, film Dilan 1991 sudah mampu meraih penghargaan museum rekor dunia Indonesia. Siapa sangka tak hanya di Indonesia, film Dilan 1991 bahkan bisa sampai mendunia. Melebihi pencapaian film Dilan yang pertama, film Dilan 1991 sedang ramai di perbincangkan di indonesia dan juga di luar negeri
 
          Dalam wawancaranya yang bertajuk GALA PREMIERE di XXI Kota Casablanca Jakarta, Produser Dilan, Ody Mulya Hidayat mengatakan “unpredictable aja, sampai diluar negeri diperdebatkan, saya juga gak tau. Intinya ternyata film Dilan cukup diperhitungkan, saya bangga untuk itu” ujarnya. “ini juga menjadi bahan pertimbangan industri film di indonesia juga.” lanjutnya.
    Ketua MURI(Museum Rekor Dunia Indonesia), dijumpai dalam GALA PREMIERE di XXI Kota Casablanca Jakarta, menyatakan standart atau syarat untuk mendapatkan rekor muri adalah angkanya, Angka penonton” Tegasnya. “karena rekor itu adalah sesuatu yang bisa diukur, nah yang bisa diukur itu adalah angkanya” lanjutnya. Jumlah angka penonton di hari pertama menembus angka 80.000 penonton, inilah hal yang patut di banggakan dan menjadi acuan penting untuk dunia industri perfilman di dunia khususnya Indonesia.
 
       Dan juga salah satu pemeran penting dalam film dilan 1991, Ira Wibowo menambahkan “Harapannya bahwa masyarakat mendapatkan sesuatu dari film dilan,” ucapnya. Dia juga melanjutkan harapannya untuk seluruh masyarakat Indonesia selain terhibur, ada juga kesan-kesan khusus yang menetap di hati dan dapat membawa pulang suatu kesan setelah menonton film Dilan 1991. (Arl/Mt)
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Mengalahkan Penonton Film Marvel, Film Dilan 1991 Raih Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia."