banner 468x60

Arzeti & Chofifah Hadiri Harlah Muslimat NU di Jatim

banner 160x600
banner 468x60

 

 

SURABAYA,koranrakyatjatim.com,-

- Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzeti Bilbina terlihat hadir pada acara Harlah Muslimat NU di kediaman Khofifah Indar Parawansa, di Jemursari, Surabaya, Senin (24/4/2017).
Menurut penjelasan Arzeti, kedatangannya tersebut merupakan bentuk terimakasih atas dukungan yang diberikan Muslimat NU kepadanya.
"Saya menganggap beliau-beliau ini sebagai bunda saya. Orang panutan yang menjadi pedoman hidup saya," ujar Arzeti kepada wartawan, di lokasi acara.
"Sebagai bentuk terimakasih, saya ingin ikut mendoakan, yang masyaAllah, di usianya yang seperti ini, beliau masih semangat untuk memberikan ilmu, hingga tauladan kepemimpinan hingga saat ini," lanjut anggota dewan membidangi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda, Olahraga, Perpustakaan.
Lalu, apakah kedatanganya juga bisa direpresantasikan sebagai dukungan atas pencalonan Khofifah pada pilkada mendatang?
Arzheti tak menjawab secara spesifik. Namun, ia menjelaskan bahwa dirinya mendukung apa yang menjadi keinginan masyrakat di Jatim, khusunya dari Surabaya.
"Yang mencalonkan itu kan bukan beliaunya. Namun, keinginan dari masyarakat di daerah. Sehingga, kalau masyarakat inginnya sperti itu, ya saya mendukung. Intinya saya mendukung apa yang menjadi keinginan masyarakat," pungkas anggota komisi X DPR RI tersebut.
Pastinya, apabila Arzhety ingin mendukung Khofifah pada pilkada 2018 mendatang, dukungan tersebut merupakan dukungan pribadi.
Sebab, partai yang menaunginya saat ini, PKB, telah mendeklarasikan dukungan terhadap ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar untuk maju pada Pilgub Jatim.(fd)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Arzeti & Chofifah Hadiri Harlah Muslimat NU di Jatim"