banner 468x60

H. Ahmad Wanedi Sekretaris Aspekindo Jatim Siap Ikut Bertarung Di Pilwali Kota Malang

banner 160x600
banner 468x60

Ahmad Wanedi mengembalikan formulir pendaftaran bacalon wakil wali kota (N-2) diterima Langsung oleh Tim V dikantor DPC PDI P Kota Malang (nyo)

MALANG(KORANRAKYATJATIM.COM) Kota Malang masih banyak yang perlu dibenahi, mulai dari “ transportasi, kesehatan maupun pendidikan serta lapangan pekerjaan,” sekelumit pernyataan H. Ahmad Wanaedi dikantor PDI Perjuangan pada koranrakyat.com usai menyerahkan formulir pencalonanya sebagai Wakil Walikota Malang Senin (13/11) kemarin.
Wanaedi yang juga salah satu pengusaha di Kota Malang ini, ingin kembali berkiprah di kancah politik yang sebelumnya pernah menjadi wakil ketua DPC PDI P pada masa ketuanya dijabat oleh mantan walikota Malang Peni Suparto. “ yah kami pasrah pada ibu Megawati selaku pimpinan partai, kalau dikabulkan kami akan berkarya untuk masyarakat kota Malang,” tandas Wakil Ketua Pemuda Demokrat Indonesia.
Dikatakan Wanedi memang saat ini lebih banyak aktif di dunia usaha termasuk sebagai salah satu Sekretaris Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO) Provinsi Jatim ini.“Saya ke sini bukan untuk mengalahkan para calon, tapi akan mendukung siapapun yang akan direkomendasikan,” tegasnya.
Diantar sejumlah rombongan dari Pemuda Demokrat Indonesia Wanedi diterima Tim penjaringan yang juga disebut Tim 5 menerima pengembalian formulir darinya. Ahmad Wanedi mengembalikan formulir pendaftaran bacalon wakil wali kota (N-2). Sebelumnya, pengusaha di Kota Malang ini mengambil formulir pendaftaran di DPP PDIP. Wanedi merupakan kader PDIP.
Sementara itu Ketua Tim V Made Rian mengatakan, Wanedi merupakan calon ke-9 yang mendaftar di PDIP.“Intinya, PDIP ternyata tetap dipercaya untuk maju dalam percaturan pilkada, ,” ujarnya Pendaftaran melalui DPC PDIP Kota Malang memang sudah ditutup, tetapi pengambilan formulir melalui DPP masih tetap terbuka. "Kalau di DPP memang masih terbuka, masih boleh mengambil formulir untuk Bacalon kepala daerah," ujar Ketua Tim 5 I Made Rian DK.
Sebelum kedua orang itu, di daftar Bacalon N-1 ada nama Sutiaji, M Arief Wicaksono, Gandung RH, Wahyu Eko S, Eddy Wahjudi, dan Agus Subagyo. Sedangkan di deretan bacalon N-2 ada Daniel Sitepu, dan I Wayan Sutama.Sementara itu hingga saatini, PDIP belum memutuskan nama yang bakal diusung dalam Pilkada Kota Malang 2018.(fd)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "H. Ahmad Wanedi Sekretaris Aspekindo Jatim Siap Ikut Bertarung Di Pilwali Kota Malang"