banner 468x60

Akibat Kelengahan Oknum Petugas 17 Tahanan Ucul Baru 4 Ketangkap

banner 160x600
banner 468x60

 

Malang,- KRJ Ultimatum Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung terhadap 17 tahanan yang kabur kembali dibuktikan hari ini. Setelah mencokok lima tahanan yang kabur, baik secara persuasif maupun hard power karena adanya perlawanan dari napi tersebut, Sabtu (22/04) dini hari Polres Malang kembali berhasil mengamankan salah satu tahanan.

Tahanan yang ditangkap dan kini sudah ada di Mapolres Malang itu bernama Ahmad Naimul Khafidin bin Sutamin. Pelaku yang dijerat pasal pencurian (pasal 363) itu adalah warga  Dusun Kenongo RT 08 RW 04, Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir.

Ahmad Naimul adalah tahanan kabur yang berhasil ditangkap kembali oleh Polres Malang. Denhan demikian, jumlah tahanan kabur yang kini sudah diamankan sebanyak 6 orang semenjak pelarian mereka Rabu (19/04) sampai Sabtu (22/04).

Ahmad Naimul ditangkap di hutan Dusun Kanigoro, Desa Tumpakrejo, Gedangan, Sabtu (22/04) dini hari.  "Tadi pagi kami telah kembali menangkap salah satu tahanan yang kabur. Kini sudah kami amankan 6 orang dan dalam proses pengembangan," kata Ujung (22/04) kepada wartawan.

Ultimatum 1 X 24 jam untuk tahanan yang kabur dari kapolres Malang untuk menyerahkan diri ternyata tidak diindahkan oleh mereka. Hal ini membuat penangkapan kembali membutuhkan waktu dalam melakukan pengintaian dan penyergapan kembali.

Tanpa kenal lelah, seluruh personel Polres Malang yang dikerahkan dalam penangkapan kembali 11 tahanan yang masih berada di luar itu. Perburuan juga akan semakin diintensifkan.

Peringatan kapolres Malang mengenai perburuan para tahanan akan terus dilakukan sampai kapan pun. "Kami akan terus memburu mereka sampai kapan pun. Tidak ada kedaluarsa waktu. Maka kami imbau segera menyerahkan diri," tandas Ujung yang sejak peristiwa kaburnya tahanan terus memantaunya secara intensif.

Data tahanan yang telah ditangkap dari hari Rabu, (19/04) lalu sampai kini (22/04) adalah Abdur Rohman, Nurhadi (otak pelarian),  Burhanudin, Edi Mustofa, Tomy Aji Saputro, dan Ahmad Naimul. (f)

 

 

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Akibat Kelengahan Oknum Petugas 17 Tahanan Ucul Baru 4 Ketangkap"