banner 468x60

Asn Kota Malang Mengkuti Tes Kebugaran Untuk Tingkatkan Produktifitas

banner 160x600
banner 468x60

MALANG, KORANRAKYATJATIM.COM Dinas Kesehatan kota Malang Melakukan pengukuran Kebugaran Terhadap ASN yang ada di dinas dinas Kota Malang diantaranya Dinas P3AP2KB. Dinas Pertanian dan Diskominfo Kota Malang.Tujuanya untuk mengukur sampai sejauh mana tingkat kebugaran ASN,sehingga kalau sehat akan mampu meningkatkan produktifitas kerja. Kegiatan berlangsung di stadion Gajahyana Kota Malang pada Jumat (25/09) belum lama ini.
Sementara Lilik Suharti penanggung Jawab kegiatan dari Pembibing Kesehatan Kerja (K3) Dinas Kesehatan Kota Malang mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar para ASN bisa terukur kebugaranya, tentunya kalau ASN bugar secara otomatis akan bisamembantu meningkatkan pruktifitas kerja mereka. Untuk kali ini diiukuti beberapa Dinas diantaranya Diskominfo,Dinas P3AP2KB dan Dinas Pertanian.
Diungkapkan juga kegiatan “Pengukuran Kebugaran Jasmani” di beberapa Dinas ini Diikuti oleh segenap ASN dan staf karyawan bdberapa dinas di Kota Malang dengan dipandu oleh staf PPKO Dinas Kesehatan Kota Malang.
Dikatakan Sebelum melakukan pengukuran kebugaran melalui tes fisik, peserta diklasifikasi berdasarkan riwayat kesehatan, yaitu pengelompokan antara peserta dengan kebugaran fisik normal dan peserta yang tidak dikehendaki melakukan aktivitas berat. Kegiatan ini bertujuan mengukur tingkat kebugaran para ASN di Kota Malang yang berusia variatif. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan setiap ASN mampu menganalisa tingkat kebugaran jasmani melalui buku panduan yang diberikan kepada peserta .selain itu juga para peserta diberikan makanan yang bergizi.(dil/adv)

S

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Asn Kota Malang Mengkuti Tes Kebugaran Untuk Tingkatkan Produktifitas"