banner 468x60

UIN Saat Orientasi Mahasiswa Tunjukkan Tokoh Alumni Jadi Pejabat

banner 160x600
banner 468x60

 

MALANG (KORANRAKYATJATIM.COM) Orentasi perkenalan budaya akademik dan kemahasiswa baru (PBAK).Kegiatan PBAK dipusatkan di gedung Student Center UIN Maulana Ibraham Malang. Mahasiswa baru mulai memasuki falkutas masing - masing termasuk mahasiswa baru falkutas Humaniora Dan komitmen kita kali ini lebih memperkuat NKRI,menjadikan semangat mahasiswa baru menjadi gawang sebagai keutuhan NKRI ujar Dr  Hj Syafiah MA Dekan Fakultas Humanioran UIN Rabu (16/8/2017).

Yang di ambil bertema Internalisasi mahasiswa Humanis yang berbudaya,Sistem validasi mahasiswa baru tercatat 197 orang mahasiswa baru pada jurusan bahasa dan satra arab dan 230 mahasiswa baru pda jurusan sastra inggris. Falkutas ini memiliki 427 Mahasiswa baru dipastikan akan menjadi keluarga baru civitas akademik falkutas Humaniora tahun akademik 2017/2018. Dari 2 jurusan sastra bahasa arab dan sastra bahasa inggris,bukan pendidikan bahasa tetapi sastra jadi justru kita mempersiapakan menekuni profesi apapun kemungkinan dan kopentensi kebahasaanya dan tidak dibatasi oleh pengajar.Hal ini kulikulum kami di bekali dengan profesi-profesi lain,

Kami lebih menghadirkan alumni yang berprestasi jadi Bapak Drs. H Sutiaji dari alumni UIN sebagai model untuk mahasiswa kami bawah kelak akan juga menjadi tokoh yang dihadirkan dan tujuan utama ke sana.

Dan tidak terkait masalah politik dan sebagainya,lebih tujuan sebagai model. Lembaga kami mampu melahirkan salah satu tokoh,contohnya  wakil kota malang Bapak Drs. H Sutiaji sebagai alumni uin dan juga ada alumni uin sebagai Bupati Bojonegoro dan banyak sekali  alumni – alumni kami yang berkiprah ke masyarakat sebagai tokoh sebagai motivasi .Tujuan kami membangkitkan motivasi betul—betul serius dari studinya dan satu starget yang jelas dari hidupnya. Harapan mahasiswa  didik baru saat masuk lembaga ini fakultas Maulana Malik Ibrahim menginginkan menguasai kompotensi sesuai dibidang keilmuannya yang dia ambil dan kembangkan ilmunya dan juga mengapdikan ke masyarakat.(fdl)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "UIN Saat Orientasi Mahasiswa Tunjukkan Tokoh Alumni Jadi Pejabat"