banner 468x60

Sekretaris Dinas Sosial Kota Malang Dra. Pipih Triastuti Anak Panti Harus Terbebas Dari Rokok Dan Narkoba

banner 160x600
banner 468x60

 

Sekretaris Dinas Sosial Kota Malang Dra. Pipih Triastuti (dil)

                 Malang (KRJ.COM) Kegiatan pendampingan masalah Kesejahteraan Sosial ini diharapkan  bisa  memberikan motivasi bagi anak anak khususnya anak  panti asuhan.  Ada dua panti diikutkan termasuk para pendampingnya, mereka diberikan motivasi dengan melalui penampilan anak anak SMKN 09 dengan membacakan puisi tentang bahaya merokok serta bahayanya narkoba.

“ Para siswa SMKN 09 dengan harapan bisa jadi inpirasi para anak panti yang  hadir.” Ujar Sekretaris Dinas Sosial Kota  Malang Dra. Pipih Triastuti pada koranrakyatjatim.com Sabtu (16/3) usai membuka Kegiatan pendampingan masalah Kesejahteraan Sosial di aula dinas Sosial Kota  Malang.

          Dikatakan Pipih Bahwa anak panti juga  bisa melakukan kegiatan kreatif seperti anak SMKN 09,  walaupun hidup di panti anak anak juga merupakan generasi bangsa. Mereka juga  punya hak menjadi orang sukses atau pemimpin, asal mereka,  giat belajar dan kreatif tak menutup kemungkinan untuk bisa sukses seperti layaknya anak yang lain.

 

Para Peserta kegiatan pendampingan masalah Kesejahteraan Sosial di gedung aula Dinas Sosial Kota Malang (dil)

 

         Pemerintah dalah hal ini Dinas Sosial hanya sebagai jembatan untuk mengantarkan mereka agar menjadi orang yang sukses.Walaupun hidupnya di panti asuhan tak boleh berhenti berkreasi dan belajar serta kreatif.  

Anak anak harus terbebas dari dari rokok serta narkoba, oleh karenanya nantinya ada dua pemateri dari Lembaga Perlindungan Anak Kota Malang yang akan menguraikan berbagai perlindungan anak, sehingga tak terjebak dalam dunia hitam. (adv/adl)

 

 

 

 

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sekretaris Dinas Sosial Kota Malang Dra. Pipih Triastuti Anak Panti Harus Terbebas Dari Rokok Dan Narkoba"