banner 468x60

Sekitar 58 KPM Kelurahan Kesatrian Menerima Beras Rasda Bermerek Lahab

banner 160x600
banner 468x60

 

MALANG(KORANRAKYATJATIM.COM  Dinas Sosial (Dinsos) Kota Malang salurkan  Bantuan Beras Pra Sejahtera Daerah (Rasda)  pada 58 orang warga Keluarga Penerima Manfaat(KPM) di wilayah Kelurahan Kesatrian Kecamatan Blimbing Kota Malang  pada Rabu 4 Desember 2019

         Faried Suaidi, St Lurah Kesatrian Kota Malang menyampaikan pada koranrakyatjatim.com  bahwa , bahwa  bantuan beras  Pra Sejahtera Daerah dibagikan  setiap bulan pada warga kelurahan kesatrian , setiap  keluarga KPM  mendapatkan 10 Kg, sehingga dari jumlah 58  Orang total yangdisalurkan oleh Dinsos Kota Malang apada warga  kesatrian sebanyak 580 Kg per bulan, sedangkan bulan Desember merupakan  pembagian  yang terakhir. Sehingga pembagian berikutnya pada tahun 2020 .”yah harapan kami tetap atau berkurang jumlah penerima Rasda,” ujarnya . Bila berkurang atau minimal tetap perolehan pada tahun depan.

            Jumlah masyarakat KPM tahun yang lalu juga 58 orang, yah sementara tetap kalau bertambah nanti  malah kurang bagus, karena akan kelihatan  bertambah juga masyarakat miskinya,” tambah lurah.  

Diungkapkan juga bahwa beras yang dibagkan saaat ini cukup bagus dan enak, karena beras yang dibagi dilakukan oleh rekanan Lahab , sehingga bukan dari Bulog sehingga beras tersebut sangat layak untuk diberikan pada  KPM , dan hingga saat ini tak ada keluhan , karena berasnya bermerek.(dil/adv)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sekitar 58 KPM Kelurahan Kesatrian Menerima Beras Rasda Bermerek Lahab"