banner 468x60

Sekitar 1106 Zak Beras  Dibagikan Pada KPM di Kecamatan Kedungkandang

banner 160x600
banner 468x60

 

MALANG (KORANRAKYATJATIM.COM) Bantuhan Program Keluarga Harapan (PKH) Diharapkan bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin , apalagi disaat kondisi Pandemi Covic 19, saat ini. Ujar Dedik   pendamping PKH kecamatan Kedungkandang  pada koranrakyatjatim.com Sabtu (24/10) usai mengikuti proses pembagian PKH di Kecamatan  Kedung Kandang Kota Malang

            Dikatakan Dedik jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) yang telah menerima bantuhan beras dari Kemensos saat ini sekitar 1106 KPM,sedangkan masing masing KPM mendapatkan 15 Kg,untuk putaran bulan Oktober 2020  saat ini, sedangkan beras yang diberikan dalam katagori premium. Beras  bantuhan sebelumnya diberikan pada bulan Agustus dan September 2020 dengan jumlah yang sama.

Diungkapkan  juga oleh  Dedik  mengatakan bahwa sebelumnya para penyandang disabilitas telah mendapatkan bantuhan sosial yang disalurkan melalui Dinas Sosial Kota Malang yang diterima di kecamatan kecamatan Kedungkandang, namun jeniis berasnya berbeda dan jumlah Zaknya juga berbeda. Kalau disabilitas mendapatkan beras hanya hanya 10 Kg  perzak dan  Jenis berasnya Melon..

            Lebih jauh dikatakan Dedik bahwa memang jumlah Disabilitas yang ada di wilayah kecamatan kedungkandang jumlahnya mencapai 300 orang PKM, sedangkan yang dapat PKH baru 80 orang PKM , harapan kami seluruh penyandang disabilitas bisa dapat bantuhan dari pemerintah sehingga bisa mengurangi beban hidupya.Oleh TKSPD telah mengajukan ke Dinsos Kota Malang, namun karena kuota terbatas kita masih menunggu, agar bisa secara keseluruhan paran penyandang disabilitas bisa dapat bantuhan. (dil/adv)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sekitar 1106 Zak Beras  Dibagikan Pada KPM di Kecamatan Kedungkandang"