banner 468x60

Sang Saka Merah Putih Berkibar Di Gunung Elbrus Dikibarkan Impala UB

banner 160x600
banner 468x60

 

 

Malang ( KORANRAKYATJATIM.COM) Pada tanggal 16 Agustus 2017 IMPALA – UB dengan sukses mengibarkan Sang Saka Merah - Putih di puncak Gunung Elbrus dengan ketinggian 5.642 mpdl. Yang di siapkan kurang lebih 6 bulan dengan melakukan trening latihan fisik, pembekalan,pendaki gunung es dengan kondisi gunung elbrus sendiri puncak gunung tertinggi di rempah sekitar 5.642 mpdl. Kendala yang paling berat kondisi cuaca, Mulai perjalanan mulai jam 2 dini hari sampai di puncak jam 11.50 sudah sampai puncak dengan cuaca cerah saat kita turun jam 1 dengan possisi lembah antara 2 gunung dan antara puncak sebelahnya sendel de rus sudah terkenak badai. Mulai jam 1 siang cuaca mulai kabut sampai diperjalanan di beskem dalam ketinggian 3800. Keluan yang dialami pendaki IMPALA - UB adalah pusing dengan kentinggian 5300 dengan komunikasi dengan lancar (25/8/2017) Ujar.Gede Krisna Adiwiradarma.

Kami mengirimkan pendaki terbaik yang telah lolos seleksi dan tes kesdehatann maupun psikologi yang didukung oleh kampus universitas brawijaya, ujar Fauzi Ahmad Yunianta,Ketua Umum IMPALA UB. Kegiatan BRI-BRAWIJAYA ELBRUS EXPEDITION 2017 – IMPALA UB tidak lepas dari dukungan Bank Rakyat Indonesia,Civitas Akademika dan Alumni Universitas Brawijaya.

Persiapan data yang terukur dengan latihan,teori – teori. Mulai pagi saat perjalan sekitar 9 jam ke puncak, Tanggal 17 Agustus 2017 IMPALA – UB mengadakan upacara sang saka merah putih dengan puncak ketinggian 3800. Dengan dukungan oleh rektor meliputi ijin,financial,moral, dan mendapatkan perhagaan dari falkutas.(fdl)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sang Saka Merah Putih Berkibar Di Gunung Elbrus Dikibarkan Impala UB"