banner 468x60

Relawan Peduli Sosial Dapat Penghargaan dari Dinsos Dan Pemkot Malang

banner 160x600
banner 468x60

 

Tim Paduan suara SMAN 07 ikut Meriahkan HKSN ke 16 di Kota Malang (dil)

MALANG (KRJ.COM)    OPD  Dinas Sosial Kota  Malang selain memberikan penghargaan pada graduasi  Program Keluarga Harapan (PKH) juga memberikan penghargaan pada relawan Peduli Sosial. Penghargaan diberikan oleh Walikota Malang yang disampaikan oleh Wakil Walikota  Malang pada saat Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke 16 Tahun 2018, namu untuk relawan diberi langsung oleh Dinas Sosial Kota Malang  pada Jumat (7/12)  di Taman Krida Budaya Jawa Timur pada Puncak HKSN,

                       Kepala  Dinas Sosial  Kota  Malang  Dra. Sri Wahyuningtyas, Msi  mengatakan bahwa Relawan peduli social yang mendapatkan penghargaan diantaranya Readily Just Target (RJT), Public Safety Center ( PSC) , selain itu juga  memberikan  pada PSM berdedikasi ( ahmad Choirrul) , Lembaga Tertib Administrasi ( LKSA) Permata Hati, Klien Teladan (anang Suprianto) dan Ttigana terbaik ( Achmad Choirul), seluruh relawan Peduli Sosial itu mendapatkan penghargaan dalam bentuk piagam diberikan oleh Wawali Kota Malang. Selain itu juga Dinsos juga memberikan uang tunai.   

            Diungkapkan oleh Sri Wahyuni bahwa kesuksesan Dinas sosial salah satunya adalah berkat dukungan  dari relawan Dinas  sosial, oleh karenanya sepatutnya mereka kita apresiasi.  Diungkapkan juga oleh Sri  Wahyuni  bahwa  sejumlah penghargaan telah diberikan ke masyarakat yang terlibat dalam melakukan aktifitas sosial. “ Syukur kami  banyak didukung oleh  seluruh elemen, sehingga dalam menjalankan tugas agak ringan,,” ujarnya.

            Dalam HKSN ke 16 tahun 2018 ini sejumlah perguruan tinggi juga ikut mendukung  diantaranya Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) , Kalangan Perbankan diantaranya Bank Jatim dan BNI  serta sekolahan SMAN 07 Kota  Malang yang menyumbangkan paduan suara.,”ujarnya, (dil/adv)

 

 

 

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Relawan Peduli Sosial Dapat Penghargaan dari Dinsos Dan Pemkot Malang"