banner 468x60

Pemkot Malang Dukung Kampung Topeng Binaan Dinsos

banner 160x600
banner 468x60

 

Wawali Tinjau Kampung Topeng (dil)

 

 

MALANG(KRJ.COM) – Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, melakukan peninjauan di Kampung Topeng, Kelurahan Tlogowaru Kedung Kandang pada Selasa (30/10).Di lokasi itu, Sofyan Edi Jarwoko, yang didamping Kepala Dinas Sosial, Sri Wahyuningtyas, lurah serta camat, meninjau secara langsung dan berkomunikasi dengan para warga binaan yang ada di Kampung Topeng.
Wakil Wali Kota Malang, mengatakan, Kampung Topeng merupakan salah satu destinasi wisata yang harus dikembangkan, dengan tujuan agar ekonomi masyarakat setempat bisa berjalan dengan baik.
        Karena itu, lanjut Sofyan Edi Jarwoko, perlu ada beberapa dorongan dari pemerintah agar para warga binaan yang ada di kawasan ini bisa mandiri secara ekonomi dan tidak lagi mencari nafkah dengan menjadi pengamen atau pengemis di jalanan.
            “Tentu kita harus optimis dengan apa yang telah direncanakan dengan baik di Kampung Topeng sebagai destinasi wisata. Lurah dan Camat serta perangkat daerah pendukung dan warga harus mendukung penuh adanya kampung ini agar berkembang,” kata Sofyan Edi Jarwoko.
Di Kampung Topeng, Wakil Wali Kota Malang juga sempat terlihat berdiskusi dan memantau hasil karya para anak muda. Melihat hal itu, ia berharap agar inovasi dan kreasi terus dikembangkan dan pemerintah akan melakukan suport pada kegiatan tersebut.
“Tentu harapan kita Kampung Topeng ini berkembang dan jadi destinasi wisata favorit. Pemerintah akan terus fasilitasi kebutuhan untuk mendorong agar kampung ini berkembang,” tegasnya. (dil/adv)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Malang Dukung Kampung Topeng Binaan Dinsos"