banner 468x60

Pemberian Bantuan Bahan Makanan Bagi Lembaga Kesejahteraan Sosial Sebanyak 45 LKS

banner 160x600
banner 468x60

MALANG(KORANRAKYATJATIM.COM) Pemberian Bantuan Bahan Makanan Bagi Lembaga Kesejahteraan Sosial Sebanyak 45 LKS yang dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Kota Malang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua K3S Kota Malang Hj. WIDAYATI,S.Sos,MM , Wakil Ketua K3S Kota Malang dan Ketua Darma Wanita Kota Malang. Kegiatan ini salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Malang terhadap Panti Asuhan Di Kota Malang untuk membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok di Panti Asuhan. Penyerahan secara simbolis diwakili oleh panti Bakhti Luhur menanguni penyandang disabilitas, Bathesda menngui lansia , Salafiah Sahibul Hikma menangui anak jalanan, YPAC menanguni penyandang  disabilitas dan Panti Asuhan Al – munawaroh menangui anak yatim piatu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk LKS di Kota Malang.

            Sekretaris Dinsos kota Malang Pipih Tri Astuti mengatakan bahwa Dinsos memberikan bantuan permakanan atau sembako yang terdiri dari abon lima kilogram, beras 25 kg, minyak goreng lima liter, dan susu kepada masing-masing LKS. .
          Dinsos Kota Malang memberikan bantuan permakanan atau sembako kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) tahun 2019.
        Dikatakan juga dalam pertemuan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S), pesertanya merupakan LKS di Kota Malang yang berasal dari beberapa LKS. Diantaranya LKS yang menangani anak, LKS yang menangani lansia dan LKS yang menangani difabel.
Dinsos juga berharap agar ke depan pemerintah bisa lebih intens dalam memberikan bantuan kepada para LKS.
" Bantuan ini dalam upaya penambahan gizi bagi mereka. Kami harapkan juga pemerintah bisa melakukan penambahan bantuan," ujar Pipih.(dil/adv)

 

 

 

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemberian Bantuan Bahan Makanan Bagi Lembaga Kesejahteraan Sosial Sebanyak 45 LKS"