banner 468x60

Kembali Terima PKH 1852 KPM Kecamatan Lowokwaru

banner 160x600
banner 468x60


MALANG(KORANRAKYATJATIM.COM) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga kecamatan Lowokwaru sebanyak 1852 kembali menerima bantuhan program Program Keluarga Harapan (PKH), pada Jumat (23/10) di kantor Kecamatan Lowokwaru Kota Malang dilakukan Dinas Sosial Kota Malang .
Plt Camat Lowokwaru Hariadi Budhi H mengatakan bahwa jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kelurahan Lowokwaru untuk pembagian beras PKH saat ini sekitar 1852 KPM dengan masing masing KPM mendapatkan beras sebanyak 15 Kg per zak , untuk bantuhan bulan Oktober 2020 .” Ya untuk saat ini tidak sampai dobel seperti bulan yang lalu,” ujarnya.
Diungkapkan pengecekan identitas yang dilakukan petugas PKH dari TKSK Dinas Sosial kota Malang cukup ketat , bahkan ada warga yang menyodorkan dua ktp yang sama tapi sempat diketahui. Pada Saat pembagian ada empat petugas jaga yang pertama melakukan pengecekan dan ferifikasi data KPM , selanjutnya ada petugas yang mengarahkan utuk pengambilan beras jatah PKH. Sehingga dengan adanya petugas tidak akan sampai ada yang salah. (fdl/adv)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kembali Terima PKH 1852 KPM Kecamatan Lowokwaru"