banner 468x60

Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 Blusukan Di Taman Posyandu Lamsia Di Wilayah Kerja Puskesmas Cisadea

banner 160x600
banner 468x60

Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 blusukan di Taman Posyandu (nyo)

MALANG(KRJ.COM) Puskesmas Cisadea Kota Malang ikut mewakili lomba Tingkat kelurahan tingkat Provinsi Jawa Timur.
Setelah Tim penilai Lomba desa tingkat provinsi diterima Plt. Walikota Malang Drs. Sutiaji, di Balai Kota Malang, tim langsung blusukan turun ke wilayah Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang. Kamis (12/7)
Dikatakan Camat Blimbing Moerib pada koranrakyatjatim.com tim melakukan pengecekan diwilayah Kecamatan Blimbing khususnya di wilayah Kelurahan Blimbing, yang memiliki peralatan pelayanan di keluruhan dengan menggunakan E- Registra, masyarakat tinggal ketik sendiri keperluanya bila melakukan pengurusan perijinan maupun yang lainya termasuk layanan kesehatan. Untuk Layanan kesehatan dipusatkan di RW 09 Kelurahan Blimbing dengan dipandu oleh Puskesmas Cisadea.
Sementara Kepala Puskesmas Cisadea Kustiningtyas SKL, mengatakan tim penilai lomba kelurahan blusukan kampung di RW. 09, mereka meliat proses pelayanan di Pasyandu Lansia maupun tempat bina Keluarga Remaja. Selain itu juga meliat proses tes gula darah. Selain itu juga meliat data data Posyandu Lamsia mapun di Layananan Taman Posyandu Tunas Harapan yang ada di RW setempat. (dil)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 Blusukan Di Taman Posyandu Lamsia Di Wilayah Kerja Puskesmas Cisadea"