banner 468x60

Sekitar 100 Keluarga Katagori Miskin Dapat Bantuhan Saat HKSN ke 16 Tahun 2018

banner 160x600
banner 468x60

Kepala Dinas Sosial Kota Malang Dra Sri Wahyuningtyas Msi bersama kaum Di Sabilitas (dil)

MALANG(KRJ.COM) OPD Dinas Sosial Kota  Malang  telah  memberikan bantuhan kepada 100 Rumah tangga dengan katagori miskin, bantuhan diberikan secara simbolis dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke 16 tahun 2018   yang dilaksanakan di Taman Krida Budaya Jawa Timur di Malang pada Sabtu (7/12).

          Dikatakan Kepala Dinas Sosial Kota  Malang Dra Sri Wahyuningtyas Msi kepada wartawan  disela acara HKSN  mengatakan Pemerintah kota Malang melalui dinas Sosial terus berupaya memberikan kesejahteraan pada warganya. Saat ini yang istiqomah dilakukan ialah memberikan paket sembako pada kurang lebih 100 rumah tangga kategori miskin, termasuk di dalamnya 5 keluarga peserta program keluarga harapan (PKH).

        Dinas ini juga menyekolahkan anak jalanan dan pengamen jalanan usia sekolah di beberapa SMK. Tak kalah membanggakannya, Dinsos kota Malang juga sukses menghantarkan atlet tinju wanita sebagai binaan.

           Dikatakan juga bersamaan dengan peringatan Hari Disabilitas Internasional, Pemkot juga mengharapkan adanya  menumbuhkan  dan kesadaran dan kepedulian terhadap warga yang menyandang disabilitas.

             “Jangan pandang mereka berbeda. Stop diskriminasi pada difable. Keterbatasan fisik tidak mengurangi upaya untuk berkarya. (dil/adv)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sekitar 100 Keluarga Katagori Miskin Dapat Bantuhan Saat HKSN ke 16 Tahun 2018"