banner 468x60

Kadinkes Kota Malang Dr dr Asih Tri Rachmi Nuswantari MM : Momentum HKN ke 54 Dinkes Ingin Memberikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

banner 160x600
banner 468x60

Kepala Dinkes Kota Malang, Dr dr Asih Tri Rachmi Nuswantari MM dan foto bawah kegiatan Konsultasi dan Cek Gratis di CFD dalam Rangka HKN ke 54 (dil)

 

MALANG(KRJ.COM)   Dalam rangka memberikan layanan terbaik pada masyarakat dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke 54 Dinas Kesehatan Kota Malang memberikan layanan gratis memberikan penyuluhan dan konsultasi pada masyarakat kota Malang, kegiatan berlangsung di Car Free Day pada Minggu (11/11)  pagi hingga pukul 09.00 Wib.

     “ Dinkes ingin memberikan pelayanan pada masyarakat, Karena sakit atau sehat itu banyak ditentukan oleh makanan jadi kita harus cek kesehatan,” ungkap Kepala Dinkes Kota Malang, Dr dr Asih Tri Rachmi Nuswantari MM pada wartawan  di lokasi Car Free Day.

          Asih berharap masyarakat secara dini lebih mengenal kebutuhan gizinya masing-masing. Hal ini penting diketahui, termasuk oleh para perempuan yang notabene gemar melakukan diet untuk mendapatkan berat badan ideal. “Dengan konsultasi ini harapannya masyarakat bisa tahu cara diet yang sesuai dengan berat badan dan tinggi badan,” ujar Asih

            Diungkapkan juga perilaku kosumsi  suatu makanan itu sangat berpengaruh bagi kesehatan. “Kita juga ingin memberitahu masyarakat bahwa labaratorium itu tidak hanya di kampus tapi di ada masyarakat,” ujarnya.

       Sejumlah fasilitas yang disiapkan untuk masyarakat di arel car Free Day di pelataran Poltekes kota Malang diantaranya pemeriksaan tekanan darah tekanan darah, cek kolesterol, cek lemak, timbang  badan dan konsultasi  pola makanan yang seimbang, (dil)  

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kadinkes Kota Malang Dr dr Asih Tri Rachmi Nuswantari MM : Momentum HKN ke 54 Dinkes Ingin Memberikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat"